Kerjasama Pengolahan Ikan

 Pengolahan Ikan di Panimbang Pandeglang Banten

Indonesia merupakan negara kepulauan dengan banyak sumber daya alam, khususnya di bidang perikanan. perikanan banyak dari mereka diolah menjadi ikan asin, ikan rebus, dan ikan segar. salah satu ikan yang menjadi komoditas adalah ikan teri. salah satu daerah di Indonesia yang menggeluti perikanan di desa Panimbangjaya Panimbang Kecamatan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.


Anchovy fish boiled



Dengan dukungan dari Pemerintah Joko Widodo yang ingin membuat Indonesia menjadi kekuatan maritim dunia, tentu ini membuat kesempatan bagi mereka yang ingin berinvestasi dan membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia., Yang dimana usaha ini ,merupakan salah satu bisnis yang tidak terpengaruh oleh krisis global.

Anchovy Bargaining



Usaha pengolahan ikan telah berjalan selama beberapa generasi, salah satu kendala adalah dalam hal modal dan peralatan yang masih sangat sederhana sehingga dengan investor Saya percaya bisnis ini akan tumbuh dalam kualitas dan kuantitas. Jika Anda tertarik dalam bisnis ini untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya Azis Azhari untuk mekanismenya.

0 Response to "Kerjasama Pengolahan Ikan"

Entri yang Diunggulkan

Kelompok Duta Laut Kembangkan Kerupuk Kerang Hijau

Potensi Kekerangan terutama kerang hijau di Desa Panimbangjaya Kecamatan Panimbang Pandeglang Banten masih sangat besar dan hal ini tentu...